YMI Boyolali Siap Sambut Peserta RAKERNAS YMI 2020

Dipercaya jadi tuan rumah RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) YMI 2020, YMI Boyolali terus mempersiapkan diri. Mengadakan Rapat Koordinasi, Komunikasi dengan ulama dan tokoh setempat, menyusun kepanitiaan, menyiapkan akomodasi dan berbagai keperluan lainnya.

"Ini akan menjadi hari-hari tersibuk kami menyiapkan pertemuan pengurus YMI, Guru Sekolah Qur'an dan Komunitas yang dikelola YMI," tutur Ketua Panitia RAKERNAS YMI, Haji Djumri yang juga adalah Ketua YMI Cabang Boyolali.

Sepekan lalu, YMI Boyolali telah menggelar Rapat Koordinasi Persiapan, mengerahkan Gen Muda YMI Boyolali untuk menyiapkan keperluan teknis, menyusun agenda acara sesuai arahan YMI Pusat. 

"Insya Allah kami menyambut kedatangan para Ustadz dan Ustadzah YMI di Boyolali," ujar Haji Djumri.

RAKERNAS YMI 2020 akan digelar pada hari Jumat - Ahad (6 - 8 Maret 2020) di Boyolali. Hari Jumat (6/3) diadakan di Mahad Al-Hikmah Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, yaitu berupa kegiatan Training Creative Thingking untuk santri dan anak asuh YMI Boyolali. 

Lalu pada hari Sabtu hingga Ahad diadakan di Hotel Ataya berupa Evaluasi Kegiatan Tahunan, Training Manajerial Canvas Model hingga Testimony Keberhasilan Mendirikan Sekolah Gratis di Pelosok Desa. Barokallah Fiik. #

0 Response to "YMI Boyolali Siap Sambut Peserta RAKERNAS YMI 2020"

Post a comment