Santunan dan Pembinaan Anak Asuh di Lombok Utara

Jauh di pelosok Lombok, YMI menggelar santunan dan pembinaan untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara menjadi desa pilihan YMI. Desa yang dibina YMI sejak setahun belakangan ini.

Ustadz Abdullah, Ketua YMI Nusa Tenggara Barat bersama rekan-rekannya yang memperjuangkan berdirinya program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim di Pelosok Desa. Khususnya di Dusun Penjalin ini. Hari senin (24/2) YMI Lombok Utara menggelar santunan bulanan untuk anak-anak asuh.

Santunan dan pembinaan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren As-Sa'idiyah pimpinan Ustadz Miftahudin (alumni Ponpes Tebu Ireng Jombang). Anak-anak tak sekedar disantuni, tapi mereka juga dibina lewat pendidikan Islam. 

"YMI hadir tak sekedar menyantuni, anak-anak harus diberdayakan, dibina aqidahnya, mendapat pendidikan akhlak, training motivasi dan berbagai pembinaan lainnya," tutur Abdullah.

Ustadz Abdullah juga mengajak para dermawan untuk meluangkan sebagian rezekinya membantu anak-anak desa agar mereka kelak keluar dari jerat kemiskinan. "Kita mentargetkan mereka bisa kuliah dan jadi sarjana," pungkas Abdullah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Santunan dan Pembinaan Anak Asuh di Lombok Utara"

Post a Comment