Berbagi dengan Anak Yatim, YMI Nusa Tenggara Barat Jalin Kerjasama dengan Basma Foundation dan Ponpes As-Sa'idiyah

Sinergi dan Kolaborasi. YMI Nusa Tenggara Barat (NTB) Jalin Kerjasama dengan berbagai pihak untuk memberdayakan anak-anak desa khususnya di NTB. Hari selasa (21/1), YMI NTB yang dipimpin Ustadz Abdullah berbagi santunan, bekerjasama dengan Basma Foundation dan Ponpes As-Saidiyah.

Basma Foundation ini diinisiasi oleh salah satu dosen Universitas Mandalika Mataram, Bapak Sudarman dan Bapak Imron. "Mereka berkunjung ke Dusun Penjalin untuk berbagi, Insya Allah berkah," tutur Ustadz Abdullah.

"Sebelumnya kami banyak diskusi tentang program-program pemberdayaan anak desa, beliau bercerita banyak termasuk punya anak asuh di Pondok Pesantren As-Sa'idiyah, anak-anak yatim dhuafa dibawah naungan Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI)," jelasnya.

Ustadz Abdullah melanjutkan, "Setelah berbicara panjang lebar, kami pun merasa memiliki visi yang sama untuk membangun desa," ujarnya.

YMI NTB akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk membangun desa dan memberdayakan anak-anak yatim dhuafa. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)



0 Response to "Berbagi dengan Anak Yatim, YMI Nusa Tenggara Barat Jalin Kerjasama dengan Basma Foundation dan Ponpes As-Sa'idiyah"

Post a comment