Tasyakuran YMI Boyolali bersama Anak Asuh dan Tokoh Ulama Desa Karangmojo

Alhamdulillah Leadership Camp YMI 2019 berjalan lancar dan sukses. Semua anak bergembira, Pengurus dan Guru YMI pun bahagia. Merasakan kebersamaan dan ukhuwah yang tak terhingga nikmatnya.

Itulah nikmat Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan sesama muslim). Tercermin dari berbagai acara demi acara di Leadership Camp (LC) YMI, meskipun semua cabang YMI bersaing di berbagai lomba, tapi semangat kebersamaan adalah yang utama. Kebersamaan untuk maju. Sukses bersama.

Atas karunia Allah SWT itu, cabang-cabang YMI menggelar Tasyakuran. YMI Boyolali menggelar Tasyakuran hari Ahad (5/1) di Ma'had Al-Hikmah, Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego. Dihadiri para tokoh dan Ustadz setempat, Tasyakuran diikuti anak-anak asuh yang juga memperagakan yel-yel YMI Boyolali yang dinobatkan sebagai yel-yel terbaik di LC YMI 2019.

YMI Boyolali tampil sebagai Runner-up LC 2019, ajang terbesar yang digelar YMI setiap 2 tahun sekali.

"Acara LC dan Tasyakuran ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Bahkan kita dapat kado istimewa, ada tokoh tetangga desa yang bergabung menjadi orang tua asuh untuk anak-anak YMI di Dusun Krajan," tutur Sekretaris YMI Boyolali Ngizan.

Ustadz Ngizan yang sehari-hari mendampingi anak-anak asuh belajar di Ma'had mengucapkan syukur dan mengajak kita semua bersyukur atas karunia Allah yang tak terhingga ini. Sambil bertasbih dan memuji-Nya. "Subhanallah, Walhamdulillah," ujarnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50526 (WA)

0 Response to "Tasyakuran YMI Boyolali bersama Anak Asuh dan Tokoh Ulama Desa Karangmojo"

Post a comment