Tasyakuran Anak Asuh Juara Digelar YMI Lombok Di Dusun Penjalin

Nikmatnya Tasyakuran di Dusun Penjalin. Ada pembagian hadiah, makan bersama, doa untuk kesuksesan dan foto bersama para Juara Lomba. Mereka anak-anak yang sukses meraih Juara di Ajang Terbesar YMI 2019 lalu, Leadership Camp Nasional YMI.


YMI Lombok sukses membawa pulang 5 gelar Juara di keikutsertaannya yang pertama. Meski sudah menempuh perjalanan jauh dari Lombok menuju Kuningan (Jawa Barat) tempat diadakannya Lomba, ini tidak menyurutkan semangat anak-anak YMI Lombok untuk menuai prestasi.


Selain mendapat piala, medali dan uang pembinaan, anak-anak asuh YMI Lombok juga mengoptimalkan Leadership Camp sebagai kesempatan liburan ke Tanah Jawa, saat liburan sekolah kemarin. "Alhamdulillah, anak-anak senang bisa berlibur sekaligus mengasah kemampuan dan kecerdasan," tutur Ketua YMI Lombok Abdullah.

Tasyakuran pun digelar di Ponpes As-Sa'idiyah, Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara, NTB. "Semoga anak-anak makin semangat belajar, menuntut ilmu, meraih masa depan cemerlang," pungkas Abdullah. #

(Baca juga : Tasyakuran Anak Asuh YMI Lampung Selatan, Nasi Tumpeng Juara)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)


0 Response to "Tasyakuran Anak Asuh Juara Digelar YMI Lombok Di Dusun Penjalin"

Post a Comment