Nasi Tumpeng dan Durian, YMI Lampung Selatan Tasyakuran Bersama Anak Asuh dan Donatur

Ada nasi tumpeng lengkap dengan ayam goreng, tempe bacem dan urap. Ditambah buah-buahan yang sedang musim di Lampung, Durian. Wow.... Lengkap sudah kegembiraan anak-anak YMI Lampung Selatan mensyukuri kesuksesan mereka di Leadership Camp Nasional YMI 2019 yang berakhir hari ahad lalu (29/12) di Kuningan, Jawa Barat.

"Alhamdulillah acara Leadership Camp (LC) sukses, anak-anak bisa liburan ke tempat yang jauh, menikmati suasana di tanah Sunda, menikmati naik kapal nyebrang laut, bertemu dengan anak-anak YMI lainnya di Sumatera, Jawa, Lombok. Tambah teman baru. Ini sesuatu banget untuk anak-anak," tutur Pengurus YMI Lampung Selatan Zainal Abidin.

Semua anak dan pengurus YMI pun sehat, selamat dalam perjalanan pulang dan pergi. Tanpa kekurangan suatu apapun. "Kami pun bersyukur kepada Allah SWT, atas nikmat ini," tambahnya.

Hari Ahad (5/1), YMI Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Tasyakuran bersama anak asuh dan para donatur YMI. "Rasa Terima kasih kami yang sangat dalam untuk para donatur, Ketua Umum YMI, dan seluruh kawan-kawan pengurus cabang YMI di Indonesia. Kebersamaan yang luar biasa, rasanya hanya bisa dinikmati di YMI," tuturnya.

Rasulullah SAW bersabda,

لاَ يَشْكُرُ اللَّهَ مَنْ لاَ يَشْكُرُ النَّاسَ
"Tidak dikatakan bersyukur kepada Allah, bagi siapa yang tidak tahu berterima kasih kepada manusia." (HR. Abu Daud no.4811 dan Tirmidzi no.1954).

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)




0 Response to "Nasi Tumpeng dan Durian, YMI Lampung Selatan Tasyakuran Bersama Anak Asuh dan Donatur"

Post a Comment