Pemilihan Ketua OSIS MTs Munashoroh di Desa Binaan YMI, Desa Kadupandak

Tak hanya berita KPU di tingkat Nasional saja yang hangat. Cerita KPU (Komisi Pemilihan Umum) di level desa juga seru dan keren abiezzz.

Pemilihan Ketua OSIS MTs Munashoroh digelar Sabtu kemarin (18/2) di Kampung Muliajati, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. 

Bedanya dengan Perhitungan Suara di KPU Nasional yang megah, mewah, ruangan ber-AC, serta makanan yang enak dan bertaburan, maka KPU Ketua OSIS ini diselenggarakan beralaskan tanah, ruang terbuka, dengan konsumsi seadanya. Air putih dan singkong rebus lebih nikmat dan sehat disantap disini.

Apakah yang di ruangan mewah itu lebih bahagia? Eitttsss... Belum tentu.

Lihatlah tawa canda mereka di desa. Lebih plong... Tulus, dan tidak tertekan situasi politik apapun. Raut wajahnya bersih berseri. Terbesit kebahagiaan tanpa rasa takut ada "Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK" 😊

"Hari ini pemilihan Ketua OSIS dan Penggalang di MTs Munashoroh. Kita selenggarakan supaya murid-murid memahami arti demokrasi dan kepemimpinan, sebagaimana cita-cita YMI, mencetak Pemimpin Muda Bangun Desa," tutur Kepala MTs Munashoroh Ridwansyah.

Setelah perhitungan suara, KPU pun mengumumkan, Kandidat yang terpilih sebagai Ketua OSIS adalah Fajri Faturrohman. Fajri unggul atas 3 kandidat lainnya lewat mekanisme voting (pemungutan suara).

Selamat mengemban amanah, Fajri. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Pemilihan Ketua OSIS MTs Munashoroh di Desa Binaan YMI, Desa Kadupandak"

Post a Comment