Bersama IZI dan Ponpes As-Sa'idiyah, YMI Lombok Gelar Khitanan Massal

Geliat kegiatan YMI Lombok Utara di Dusun Penjalin terus bergulir. Setelah mengikuti Leadership Camp Nasional YMI di Kuningan, Jawa Barat akhir Desember 2019 lalu, YMI Lombok terus beraktifitas membersamai anak-anak asuh di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara, NTB.

"Faidza Faraghta Fanshob" (Apabila telah selesai suatu urusan, maka segeralah bekerja untuk urusan yang lain). QS. Al-Insyiroh : 7.


Tak kenal lelah beraktifitas untuk memberdayakan anak-anak, YMI Lombok Utara bersama IZI dan Ponpes As-Sa'idiyah menggelar Khitanan Massal. 

Khitanan Massal ini diadakan pada hari selasa (7/1) di Pondok Pesantren As-Sa'idiyah, Dusun Penjalin. Berbagai fasilitas disediakan untuk anak-anak. Gratis biaya khitan, dapat baju kaos, dapat bingkisan snack, dapat sarung dan uang santunan. Lengkap dan membahagiakan untuk anak-anak.

Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar dan tertib, dihadiri oleh Pimpinan Ponpes As-Sa'idiyah, Ustadz Miftahudin, perwakilan dari IZI, dan Ketua YMI Lombok Utara Ustadz Abdullah. #

(Baca juga : Nasi Tumpeng meriahkan Tasyakuran YMI Lampung Selatan Bersama Anak Asuh)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Asuh di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Bersama IZI dan Ponpes As-Sa'idiyah, YMI Lombok Gelar Khitanan Massal"

Post a comment