Serunya Debat Kandidat Calon Ketua Gen Muda YMI, Ini Galery Fotonya

Pemilihan Ketua Gen Muda YMI Pusat dihadiri utusan daerah dari Sumatera, Jawa dan Lombok. Diawali dengan penyampaian visi, misi dan program kandidat. Terdapat 3 kandidat yang berasal dari kampus berbeda.

Hamidah Nur Azizah dari STEI SEBI jurusaan Hukum Ekonomi Syariah, Siti Fatimah dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jurusan Pendidikan Kimia, dan Bayu Pratama dari kampus STIKOM IMA Jurusan Ilmu Komunikasi.

Mereka bertiga berkomitmen merangkul anak-anak muda YMI dan anak muda secara umum untuk membuat program-program positif yang sesuai zaman kekinian. 

"Saya akan menggalakkan dakwah medsos karena anak-anak muda saat ini kalau sudah pegang gadget udah mager (males gerak). Nah, kamu bisa kok sambil rebahan dan mager buat meme-meme positif atau tulisan-tulisan singkat," ujar Fatimah. 

Sedangkan Bayu mengungkapkan, "Karena saya kuliah di bidang komunikasi, saya akan mengajak teman-teman Gen Muda untuk membuat konten-konten berguna di YouTube," jelasnya.

Sementara Program Hamidah, "Saya akan membuat program memasak dan makan-makan untuk Gen Muda YMI. Karena anak-anak muda saat ini sukanya kongkow-kongkow. Daripada kumpulnya nggak berguna, kita buat acara masak-masak dan makan-makan yang murah meriah, sambil mungkin ada taujih sedikit," tutur Hamidah. 

Alhamdulillah. Acara pemilihan Ketua Gen Muda YMI ini berjalan lancar. Terpilih sebagai Ketua Gen Muda YMI 2019-2020 adalah Hamidah Nur Azizah.

Ayo gabung Gen Muda YMI, Pemimpin Muda Bangun Desa. #


#YMI
#MunashorohIndonesia
#GenMudaYMI
#AnakMudaYangKeren

0 Response to "Serunya Debat Kandidat Calon Ketua Gen Muda YMI, Ini Galery Fotonya"

Post a comment