Opening Ceremony Leadership Camp YMI dalam 3 Bahasa


Ini salah satu yang spesial dari Leadership Camp YMI ke-5. Perhelatan terbesar yang akan digelar pada 27-29 Desember 2019 ini akan menampilkan Master Ceremony dalam 3 Bahasa, yaitu Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat akan menjadi saksi bagi talenta santri terbaik Gen Muda YMI dalam Opening Ceremony Leadership Camp yang digelar setiap 2 tahun sekali. "Insya Allah setiap kali diadakan Leadership Camp, ada yang istimewa, spesial, dan tentunya akan ada kejutan-kejutan," ujar Hamidah Nur Azizah, Ketua Panitia Leadership Camp YMI 2019.

MC di Opening Ceremony ini akan dilakoni oleh Anggi Barlianto (MC Bahasa Indonesia), Yanti Afrianti (MC Bahasa Arab) dan Muthia Rahma Fakhira (MC Bahasa Inggris). 

"Gen Muda YMI akan jadi institusi bagi remaja milenial untuk mengembangkan bakat dan kapasitasnya, kita akan terus berkarya, membangun pemuda pemudi Indonesia," ujar Hamidah, yang juga adalah Ketua Gen Muda YMI Pusat ini.

Gen Muda YMI kini memiliki 5 cabang di Lampung Selatan, Pandeglang, Cirebon, Kuningan dan Boyolali. Berpusat di Lenteng Agung, Jakarta, Gen Muda YMI yang lahir tahun 2017 telah memiliki sejumlah program pemberdayaan khusus kaum muda. Yok gabung Gen Muda YMI. #


0 Response to "Opening Ceremony Leadership Camp YMI dalam 3 Bahasa"

Post a comment