Menghafal Al-Qur'an hingga Latihan Menari, YMI Empat Lawang Siap Tampil di Leadership Camp Nasional 2019

Di Desa Batu Bidung, anak-anak YMI Empat Lawang begitu semangat menghadapi ajang terbesar YMI 2019, Leadership Camp Nasional, yang akan digelar di Kuningan, Jawa Barat, pada Jumat - Ahad, 27 - 29 Desember 2019 mendatang.

Ini adalah pertama kalinya, YMI Empat Lawang turut serta di ajang yang sudah berlangsung sejak tahun 2011 lalu. Leadership Camp YMI, digelar tiap 2 tahun sekali. Pagelaran pertama di Cibubur tahun 2011, perhelatan kedua dan ketiga (tahun 2013 dan 2015) di Jakarta dan terakhir di Cisarua, Bogor, Jawa Barat tahun 2017.

YMI Empat Lawang bergabung tahun 2018 lalu. "Alhamdulillah anak-anak langsung semangat untuk tampil memberikan yang terbaik bagi Desa Batu Bidung," tutur Ketua YMI Empat Lawang Eli Susiyenti.

Mulai dari meningkatkan Hafalan Al-Qur'an, memperbaiki Tilawah Al-Qur'an, hingga latihan menari untuk lomba pentas seni nanti. "Dengan peralatan seadanya, tak menyurutkan semangat anak-anak asuh kami," tambah Susi.

Selain mengajar dan melatih anak-anak, Susi dan pengurus YMI Empat Lawang juga terus memompa semangat anak-anak asuh. "Jangan pernah menyerah sebelum bertanding, untuk sukses harus punya optimisme, yakin bahwa kita bisa.... Insya Allah kita bisa," pungkas Susi. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Menghafal Al-Qur'an hingga Latihan Menari, YMI Empat Lawang Siap Tampil di Leadership Camp Nasional 2019"

Post a Comment