Leadership Camp Gen Muda YMI Digelar, Dihadiri Anggota DPRD Kuningan

Gen Muda YMI menggelar hari pertama Leadership Camp sekaligus Kongres Gen Muda YMI. Berlokasi di Hotel Montana, Kuningan, Jawa Barat, Hari Jumat (27/12) Leadership Camp Gen Muda YMI dihadiri dan dibuka oleh Anggota DPRD Kuningan, Ibu Etik Widiati.

Leadership Camp (LC) ini diikuti oleh 34 mahasiswa dan santri YMI dari cabang-cabang YMI di Sumatera, Jawa dan Lombok. Untuk wilayah Sumatera, sudah terbentuk Gen Muda YMI Lampung Selatan dan Lampung Timur. Di Lombok, ada Gen Muda YMI Lombok Utara. Di Jawa, ada perwakilan dari Cirebon, Boyolali, Pandeglang, Kuningan, dan Jakarta.

Agenda LC Gen Muda YMI ini adalah Leadership Talk bertema Membangun Jiwa Kepemimpinan, dan Workshop Manajemen Analisisi SWOT dan TOWS. "Ini akan sangat bermanfaat untuk mengasah jiwa kepemimpinan dan kemampuan organisasi kita," ujar Ketua Panitia LC 2019 Hamidah Nur Azizah.

Malam harinya, ada Kongres Gen Muda YMI, yaitu Pemilihan Ketua Gen Muda YMI periode 2019-2020. Agenda ini akan dimulai dengan Debat Kandidat, ada panelis, dan diakhiri dengan Musyawarah Mufakat. Bila tidak tercapai mufakat akan dilanjutkan dengan voting. #

0 Response to "Leadership Camp Gen Muda YMI Digelar, Dihadiri Anggota DPRD Kuningan"

Post a Comment