Jadi Juara Di Semua Lomba Bertema Keunikan Daerah, Anak-anak YMI Boyolali Jadi Bintang Leadership Camp Nasional 2019

Kompak, unik, semangat, dan pantang menyerah. Anak-anak asuh dan santri YMI Boyolali jadi bintang baru di Leadership Camp Nasional YMI 2019 yang berakhir hari ahad kemarin (29/12).

Surprise dari YMI Boyolali di ajang terbesar YMI ini menggelorakan ruang aula Hotel Montana, Kuningan, Jawa Barat. Ada 2 Lomba bertema keunikan daerah, yaitu seni budaya daerah dan kuliner lokal. Dan semuanya dimenangkan oleh YMI Boyolali. Luar biasa......

Kue Rangin mengantarkan sorak sorai anak-anak dan santri YMI Boyolali saat diumumkan sebagai Juara Lomba Kuliner Lokal, disusul kemudian kegigihan Tim Tari Rampak Buto Gedruk, membawa beban seberat 4 Kg di kaki kanan-kiri, yang mengambil hikmah agar manusia tidak merusak alam sekitarnya. Tim tari ini menjuarai Lomba Seni Budaya Lokal Leadership Camp YMI 2019.

Sebagai jajanan khas yang ditemukan di Jawa, kue rangin sering juga disebut Gandos. Terbuat dari adonan tepung beras dicampur santan kelapa lalu ditambah garam secukupnya. 

Semangat anak-anak YMI Boyolali juga tercermin dari kekompakan yel-yel mereka. Seakan tak pernah lelah, semangat anak-anak YMI Boyolali terus bergelora sepanjang acara. YMI Boyolali juga menjadi nomor wahid di Lomba Yel-yel dan Lomba Picture Meme di Media Sosial YMI.

Hasil ini menempatkan YMI Boyolali finish sebagai Runner-up Leadership Camp YMI 2019, dengan 4 gelar Juara. Lagu "We Are The Champion" mengiringi semangat anak-anak dan santri YMI Boyolali menerima penghargaan, medali dan piala dari Ketua Umum YMI. Selamat YMI Boyolali, Barokallah Fiik. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)



0 Response to "Jadi Juara Di Semua Lomba Bertema Keunikan Daerah, Anak-anak YMI Boyolali Jadi Bintang Leadership Camp Nasional 2019"

Post a comment