Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Inilah Piala Bergilir Juara Umum Leadership Camp Nasional YMI

Akhir bulan Desember 2019, Juara Bertahan YMI Lampung Selatan akan membawa kembali Piala Bergilir ini ke ajang kompetisi 2 tahunan yang diselenggarakan YMI. Tepat tanggal 27-29 Desember 2019, di Kuningan, Jawa Barat, Kompetisi Nasional Anak Desa Binaan YMI akan kembali digelar.

Ada 16 jenis lomba yang akan dipertandingkan. Mulai dari Lomba Hafidz Al-Qur'an, Seni, hingga Renang, Panahan dan Membuat Gambar Meme di Mesdsos. "Insya Allah lomba-lombanya akan ramai dan menarik, namun tetap pada substansinya bahwa lomba ini bertujuan untuk mengasah jiwa bertarung dan pantang menyerah untuk anak-anak YMI," ujar Ketua Panitia Leadership Camp YMI Hamidah Nur Azizah.

Dalam setiap perhelatan kompetisi anak desa ini, selalu melahirkan Juara Umum. Ada 3 cabang yang sudah berhasil membawa pulang Piala Bergilir Leadership Camp YMI ini, yaitu :
1. YMI Kuningan, tahun 2011
2. YMI Pandeglang, tahun 2013 dan 2015
3. YMI Lampung Selatan, tahun 2017

Piala Bergilir ini adalah predikat tertinggi YMI yang diperebutkan setiap 2 tahun sekali. "Ini bagian dari upaya YMI untuk pembinaan mental anak-anak, agar di masa depan punya kematangan jiwa untuk mengarungi kehidupan. Insya Allah kita semua adalah Juaranya," tutur Hamidah.

Who is The Next Juara Umum.... Saksikan di Leadership Camp YMI 2019. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Inilah Piala Bergilir Juara Umum Leadership Camp Nasional YMI"

Post a Comment