Inilah Piala Bergilir Juara Umum Leadership Camp Nasional YMI

Akhir bulan Desember 2019, Juara Bertahan YMI Lampung Selatan akan membawa kembali Piala Bergilir ini ke ajang kompetisi 2 tahunan yang diselenggarakan YMI. Tepat tanggal 27-29 Desember 2019, di Kuningan, Jawa Barat, Kompetisi Nasional Anak Desa Binaan YMI akan kembali digelar.

Ada 16 jenis lomba yang akan dipertandingkan. Mulai dari Lomba Hafidz Al-Qur'an, Seni, hingga Renang, Panahan dan Membuat Gambar Meme di Mesdsos. "Insya Allah lomba-lombanya akan ramai dan menarik, namun tetap pada substansinya bahwa lomba ini bertujuan untuk mengasah jiwa bertarung dan pantang menyerah untuk anak-anak YMI," ujar Ketua Panitia Leadership Camp YMI Hamidah Nur Azizah.

Dalam setiap perhelatan kompetisi anak desa ini, selalu melahirkan Juara Umum. Ada 3 cabang yang sudah berhasil membawa pulang Piala Bergilir Leadership Camp YMI ini, yaitu :
1. YMI Kuningan, tahun 2011
2. YMI Pandeglang, tahun 2013 dan 2015
3. YMI Lampung Selatan, tahun 2017

Piala Bergilir ini adalah predikat tertinggi YMI yang diperebutkan setiap 2 tahun sekali. "Ini bagian dari upaya YMI untuk pembinaan mental anak-anak, agar di masa depan punya kematangan jiwa untuk mengarungi kehidupan. Insya Allah kita semua adalah Juaranya," tutur Hamidah.

Who is The Next Juara Umum.... Saksikan di Leadership Camp YMI 2019. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Inilah Piala Bergilir Juara Umum Leadership Camp Nasional YMI"

Post a comment