Jelang Hari Santri, YMI Berbagi Empal Gentong Khas Cirebon

Nikmatnya belajar di Rumah Qur'an YMI Cirebon. Makanannya nggak abis-abis....

Hari jumat yang berkah, salah satu donatur YMI Cirebon, Bapak Mudzakir Manaf bin Muhammad Agus Salim berbagi dengan anak-anak asuh YMI. Lontong dan Empal Gentong Khas Cirebon dinikmati bersama di Rumah Qur'an YMI di Kampung Majasem, Cirebon, Jawa Barat.

"Jumu'ah Mubarok, Alhamdulillah rezekiminallah, rezekinya anak-anak sholeh sholehah anak2 asuh YMI Cirebon," tulis Iffah (pengurus YMI Cirebon) di akun medsosnya.

“Jika kamu menampakkan sedekahmu, maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu, dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Baqarah : 271)

Menampakkan sedekah, akan menjadi contoh tauladan bagi orang lain, agar mereka ikut serta berbuat kebaikan dan memberi manfaat.

Allah berfirman, ”Orang-orang yang menginfakkan hartanya malam dan siang hari (secara) sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati.” (QS Al-Baqarah : 274).


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Jelang Hari Santri, YMI Berbagi Empal Gentong Khas Cirebon"

Post a Comment