Gen Muda YMI Siap Gelar Mabit dan Kajian Al-Qur'an

Era Milenial, zaman cepat berubah, tantangan makin kompleks. Bila tidak direspon secara tepat, sangat dimungkinkan kebatilan yang akan merasuki jiwa remaja dan pemuda masa kini. 

Disadari atau tidak, hadirnya teknologi internet, whatsapp, website, youtube, membuat informasi masuk sampai ke meja makan dan ruang tidur anak-anak dan remaja. Perlu filter yang kuat untuk menghadang laju penyebaran pemikiran sesat, liberal dan sekuler.

Dititik inilah, Gen Muda YMI bekerjasama dengan Remaja Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Lembaga Dakwah Kampus FIIMA STIKIM STIKOM menggelar Mabit (bermalam) dan Kajian Al-Qur'an.

Kegiatan ini dinamakan Karantina Qur'an Remaja Masjid dengan tema "Al-Qur'an menjawab Tantangan Zaman Milenial." Bersama para narasumber Ust Arif Hamzah, Ust Muh Irfan, Abi Adhi Azfar dan Ummi Lisda.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu - Ahad, 12-13 Oktober 2019 di Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq Lenteng Agung. Dimulai hari sabtu pukul 18.00 WIB hingga Ahad pukul 12.00 WIB.

Mabit ini terbuka untuk umum, dan gratis. Disediakan dinner dan breakfast, dengan mengkonfirmasi terlebih dahulu. CP. Hamidah, 0853.8034.1248. #

0 Response to "Gen Muda YMI Siap Gelar Mabit dan Kajian Al-Qur'an"

Post a Comment