Siap Tampil di Kompetisi Nasional 2019, YMI Empat Lawang Giat Berlatih

Ini adalah kali pertama anak-anak asuh YMI Empat Lawang tampil di ajang kompetisi terbesar YMI. Sejak dibentuk akhir tahun 2018 lalu, YMI Empat Lawang terus membina anak-anak desa Batu Bidung, Ulu Musi, Sumatera Selatan.

Ada 54 anak binaan YMI di desa ini. "Insya Allah kita siapkan untuk berkompetisi, agar daya saing dan motivasi mereka terangkat," ujar Ketua YMI Empat Lawang Eli Susiyenti.

Latihan pidato, melancarkan bacaan Al-Qur'an dan hafalan Al-Qur'an menjadi keseharian anak-anak asuh YMI di Kabupaten Empat Lawang ini.

YMI mengadakan pertemuan seluruh keluarga besar YMI setiap 2 tahun sekali. Mulai dari pengurus, anak asuh, donatur hingga orang tua asuh hadir dalam ajang yang dinamakan Leadership Camp dan Kompetisi Nasional Anak Asuh YMI Berprestasi.

Ajang ini untuk memompa semangat anak-anak asuh dan mempertemukan semua anak asuh YMI dari Sumatera, Jawa hingga Lombok. Mereka semua dilatih untuk memiliki jiwa bersaing, jiwa pantang menyerah, jiwa pembelaan Islam dan jiwa membangun YMI bersama-sama.

Sebagai cabang yang baru bergabung, YMI Empat Lawang mempersiapkan diri secara sungguh-sungguh. "Insya Allah anak-anak siap tampil di ajang terbesar YMI akhir Desember 2019 ini, mohon doanya," harap Susi. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Siap Tampil di Kompetisi Nasional 2019, YMI Empat Lawang Giat Berlatih"

Post a Comment