Rekaman Video Pidato Berbahasa Arab Anak Asuh YMI Lombok

Ingin pandai berbahasa Arab? Lalu tampil didepan publik dan pidato dengan lancar alias fasih. Maka datanglah ke Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara.

Disana ada sebuah pesantren bernama As-Sa'idiyah. Pesantren kecil tapi bervisi besar. Ukuran pesantrennya tak sampai 1000 meter, tapi kalau santri-santrinya ikut lomba, puluhan medali dan piala akan dibawa ke Dusun Penjalin.


Di Pesantren inilah, anak-anak YMI Lombok dibina, diberdayakan, disekolahkan. Mereka belajar Al-Qur'an, mengkaji kitab, berlatih berdakwah. Tampil di depan publik. Berpidato.

Lihatlah rekaman video pidato mereka. Anak-anak usia SD dan SMP. Sebagian mereka anak-anak yatim dhuafa. 

Mereka tampil tanpa beban. Polos, sebagaimana hati anak yang bersih dari maksiat dan dosa. Itulah mengapa Hafalan Qur'an mereka cepat meningkat. Melejit bak roket. 


Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa telah melejitkan motivasi mereka. Menambah keyakinan untuk sukses. Di dunia sukses, di akhirat bahagia, Insya Allah.

Anak-anak YMI Lombok ini, kini tengah bersiap menghadapi perhelatan terbesar YMI akhir Desember 2019, Leadership Camp dan Kompetisi Nasional Anak Asuh YMI yang akan digelar di Kuningan, Jawa Barat. Ini adalah kali pertama mereka tampil di ajang paling bergengsi yang di gelar YMI setiap 2 tahun sekali.

Selamat berlatih nak, terus kejar cita-citamu.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Rekaman Video Pidato Berbahasa Arab Anak Asuh YMI Lombok"

Post a Comment