Gisella, Anak Asuh YMI Cirebon Juara Lomba Polisi Cilik se-Jawa Barat

Tak sekedar menyantuni, YMI Cirebon memberdayakan anak-anak yatim hingga jadi orang yang bermanfaat di masa depan. Talenta anak-anak digali sedemikian rupa, bakat dan minatnya dikembangkan.

Ada yang minat di bidang seni, YMI membentuk Tim Hadroh dan menggelar berbagai pagelaran seni budaya. Anak yang hobi ilmu Fisika dan Kimia, YMI luncurkan program beasiswa kuliah bagi anak asuh. Saat ini setidaknya ada 2 anak asuh YMI yang kuliah di Jurusan Ilmu Kimia, yang satu di Lampung (Unila), satu lagi Jakarta (UNJ).

Gisella adalah anak asuh YMI Cirebon. Bercita-cita ingin jadi Polisi. Gisella adalah anak asuh YMI ke-3 yang bertekad masuk akademisi Kepolisian. Anak pertama dari YMI Lampung Selatan, anak asuh kedua dari YMI Pandeglang.

Pada lomba Polisi Cilik se-Jawa Barat pada tanggal 3 Agustus 2019 lalu, Gisel ikut daftar. Jadi peserta lomba. Hasilnya luar biasa. Gisel meraih Juara 3 Lomba Polisi Cilik yang digelar Polda Jawa Barat.

Selamat Gisel, semoga tercapai cita-citanya, jadi kebanggaan keluarga, kebanggaan YMI dan kebanggaan bangsa Indonesia. Teruslah kejar cita-citamu Gisel. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Gisella, Anak Asuh YMI Cirebon Juara Lomba Polisi Cilik se-Jawa Barat"

Post a Comment