Berkah Muharam, Anak Asuh YMI Cirebon Nikmati Nasi Kuning

Muharam itu bulannya anak yatim. Sebagian orang beranggapan demikian. Tentu tidak ada yang salah dalam tradisi ini, karena setiap kebaikan-kebaikan perlu dibiasakan, diingatkan. Termasuk membiasakan diri agar berdekatan dengan anak yatim. Muharam-lah yang mengingatkannya.

Bukan untuk membuat tradisi baru yang dikhususkan di bulan Muharam saja, tapi perlu momentum sebagai tadzkiroh khususnya bagi kaum muslimin. Agar amal-amal kebaikan terjaga secara istiqomah.

Momentum Muharam ini yang mengingatkan Kang Abdul Majid, salah satu pengurus Karantina Hafidz Nasional di Kabupaten Kuningan. Beliau mengadakan tasyakuran bersama anak-anak asuh YMI Cirebon, dengan membagikan 80 paket nasi kuning dan 2 dus air mineral. 

Acara digelar di Rumah Qur'an YMI Cirebon di Kampung Majasem, Cirebon, Jawa Barat.

Anak-anak asuh pun merasa karena biasanya sepi dari bantuan donasi. Muharam telah menjadi media pengingat para dermawan untuk berbagi. Menyantuni mereka yang lemah.

Jazakumullah khairon katsiron Kang Abdul Majid dan istri. Semoga senantiasa Allah limpahkan keberkahan dan kebaikan. Diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam berbagai aktifitas.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Berkah Muharam, Anak Asuh YMI Cirebon Nikmati Nasi Kuning"

Post a Comment