Ahad Pagi Ceria di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan

Pagi ini (Ahad, 22/9) menjadi hari yang berbahagia bagi anak-anak asuh YMI Lampung Selatan. Seorang anggota Polisi Brimob mengunjungi Rumah Qur'an (RQ) YMI di Desa Branti, Natar, Lampung Selatan (Lamsel).

Bapak Pandra dan istri, Ibu Rika datang untuk berbagi dengan anak-anak yatim dhuafa binaan YMI. Mereka sengaja datang ingin bertemu anak asuhnya.

Ada 39 anak asuh usia SMP dan SMA yamg hadir menemui Pak Pandra dan istri, didampingi pengurus YMI Lamsel dengan formasi lengkap.

Selain itu, ada juga titipan Aqiqah dari bapak Edo berikut sembakonya. Untuk anak-anak asuh YMI juga. "Alhamdulillah, berkah anak-anak hari ini," tutur Bunda Yani.

Ternyata tak selesai sampai disitu. Seorang donatur YMI yang aktif menghadiri berbagai aktifitas YMI baik di Cabang maupun di Pusat, juga ikut berpartisipasi.

Kami memanggilnya Ayah Aan. Ayah bagi anak-anak YMI Lamsel di Rumah Qur'an. Ayah Aan menitipkan donasinya buat anak-anak.

Alhamdulillah Yaa Allah, senang rasanya menemani anak-anak pagi ini. Mendampingi anak-anak yang senyum sumringah rasanya bahagia sekali.

Semoga barokah semuanya, baik yang memberi, yang menerima dan yang menyalurkannya. Barokallah Fiik. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Ahad Pagi Ceria di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan"

Post a Comment