Sambut HUT RI ke-74, MTs Munashoroh Kobarkan Semangat Untuk Anak-anak Desa

Lomba Baris-Berbaris dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Anak-anak murid MTs Munashoroh ikut berpartisipasi. Mereka seakan menyampaikan pesan untuk anak-anak desa agar tetap semangat, belajar yang tekun, dan pantang menyerah.

Anak-anak MTS Munashoroh Pandeglang ini sedang upacara. Jangan dikira mudah mengajak anak-anak di desa untuk sekolah, melanjutkan pendidikan lebih tinggi. 

Pengurus YMI Pandeglang harus membujuk dan menyadarkan orang tuanya akan pentingnya anak bersekolah. Bukan hanya itu, biaya pendidikannya pun digratiskan, tidak bayar sepeser pun. Malah dapat seragam dan perlengkapan sekokah. 

Dan heroiknya lagi, ada guru yang sampai antar jemput murid-muridnya pakai motor ke rumahnya. Karena mereka tak punya ongkos untuk pergi ke sekolah. 

Padahal guru-guru MTs Munashoroh tersebut pun tidak mendapat gaji bayaran yang sepadan dengan pengorbanannya. Tapi tetap saja masih banyak anak yang tidak mau bersekolah. Masya Allah... Inilah perjuangan sesungguhnya dalam mengisi hari kemerdekaan RI.

Barokallah untuk semua guru-guru MTs Munashoroh yang dengan ikhlas mendedikasikan dirinya untuk pendidikan di pelosok desa. Semoga keberkahan dari Allah SWT selalui menyertai seluruh pengurus YMI di semua cabang dan daerah.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Sambut HUT RI ke-74, MTs Munashoroh Kobarkan Semangat Untuk Anak-anak Desa"

Post a Comment