Launching NAMA Global Initiative Program 2019, YMI Siap Berkolaborasi


Sehari jelang hari kemerdekaan RI ke-74, digelar Launching dan Sosialisasi Program NAMA Global Initiative 2019. Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) merupakan salah satu dari 12 Yayasan yang bersinergi dalam program yang digelar oleh NICE Indonesia ini.

Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini digelar hari Jumat (16/8) di Ballroom Margo Hotel, Depok. Dihadiri oleh CEO NICR Indonesia Dasril Guntara dan Executive Manager Yayasan Wafaa Indonesia Gemilang Rantala Sikayo.

CEO NAMA Foundation, Saleh Bazead memberikan sambutan dan ucapan selamat bersinergi melalui Teleconference. Ikhlas dan Komitmen adalah 2 poin penting yang disampaikan beliau yang tengah melaksanakan ibadah Haji di tanah suci.

Dari YMI, langsung dihadiri oleh Ketua Umum YMI Adhi Azfar, bersama 3 orang pengurus YMI Pusat dan Gen Muda YMI.

NAMA Global Initiative merupakan sebuah program pengembangan kapasitas dan pendampingan lembaga yang di inisiasi oleh NAMA Foundation bagi Sekolah dan NGO di 4 Negara yakni Indonesia, Kirgystan, Tanzania dan Lebanon.

Bentuk program ini adalah Training selama 4-5 hari bagi NGO. Total ada 5 modul Training. 

Program ini dirancang sebagai bentuk dukungan dan Kontribusi NAMA Foundation selama 5 tahun ke depan terhadap proses peningkatan kualitas Lembaga Pendidikan dan NGO sebagai sektor yang sangat penting dalam menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan aktivitas pembangunan sosial-budaya yang lebih baik di masing-masing negara.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para pengelola Lembaga sosial, meningkatkan kompetensi dalam mengelola proyek sosial, meningkatkan kompetensi mengelola SDM relawan dan mendorong pengembangan social business dalam kerja-kerja di ranah pembangunan sosial.

Insya Allah YMI siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk membangun umat dan bangsa. #

(Baca juga : Galeri Foto Takbir Keliling YMI Boyolali)

0 Response to "Launching NAMA Global Initiative Program 2019, YMI Siap Berkolaborasi"

Post a Comment