Kiprah Santri YMI Boyolali, Wahyu Subekti Sebagai Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-74

Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018 lalu, YMI memiliki paskibra cantik berjilbab dari Pandeglang dan Lampung Selatan. Tahun 2019 ini, YMI kembali melahirkan pasukan pengibar bendera di tingkat Kabupaten/Kota.

Kali ini paskibra santri YMI berasal dari Boyolali. Laki-laki. Namanya Wahyu Tri Subekti, dari Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah. 

Wahyu menjadi paskibra di HUT Kemerdekaan RI ke-74 untuk Tingkat Kabupaten Boyolali. Sebelumnya, tahun 2018 ada 2 nama santri YMI Lampung Selatan, Amel dan Shynora Fransiska yang berkiprah sebagai paskibra mewakili Kecamatan Natar, Lampung Selatan.


Masih di tahun 2018, ada juga nama santri-santri YMI Pandeglang. Devi, Nurhasanah, Annisa, Emah, Sela dan Seli. Dua nama terakhir adalah gadis kembar. Mereka semua berkiprah dalam pasukan pengibar bendera. Tetap berjilbab, dan berkiprah memperingati HUT RI. Memperjuangkan NKRI.


Tahun 2017, ada nama Badria, kala itu masih santri YMI Pandeglang. Badri tampil memukau sebagai paskibra di Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Kini, Badri telah lulus SMA dan mendedikasikan dirinya berkiprah di MTs Munashoroh. Sekolah gratis yang didirikan YMI Pandeglang untuk anak-anak desa.


Maju terus anak-anak YMI. Kuat secara aqidah, dan kokok membela keutuhan bangsa. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Kiprah Santri YMI Boyolali, Wahyu Subekti Sebagai Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-74"

Post a Comment