Silaturahim Orang Tua Asuh dengan Anak-anak Asuhnya

Program Orang Tua Asuh bagi Anak-anak Yatim di Desa terus bergulir. Sejak tahun 2011, program ini telah menjembatani kebutuhan sekolah anak-anak yatim dan dhuafa di pelosok desa, agar tetap sekolah, tetap yakin untuk menggapai cita-citanya.

YMI Lampung Selatan menggelar Pertemuan antara Orang Tua Asuh dengan Anak Asuh, hari Jumat (5/7) di Rumah Qur'an YMI, Desa Branti, Natar, Lampung Selatan (Lamsel). Silaturahim ini rutin digelar, agar para orang tua asuh benar-benar punya rasa memiliki, dan anak-anak asuh pun kenal orang tua asuhnya yang telah komitmen membiayai sekolah mereka hingga lulus SMA.

Silaturahim orang tua asuh dengan anak asuhnya ini perlu terus digelar sebagaimana tujuan program ini adalah menjembatani anak-anak yatim dhuafa yang kehilangan sosok ayah. Saat bertemu, para orang tua asuh dapat mengetahui perkembangan anak asuhnya, menanyakan masalah-masalah yang dihadapi, dan bercengkrama layaknya ayah dan anak.

"Mohon doakan kami agar pengurus-pengurus YMI bisa terus istiqomah, khususnya YMI Lamsel diberikan kekuatan dan kemudahan mengelola program ini," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Silaturahim Orang Tua Asuh dengan Anak-anak Asuhnya"

Post a Comment