Pembagian Buku Tulis di Sekolah Gratis YMI di Pelosok Desa

Program-program YMI di Pandeglang terus berjalan. Di Desa Kadupandak, telah berdiri Madrasah Gratis untuk tingkat Tsanawiyah, dinamakan MTs Munashoroh. 

Sekarang MTs ini sudah angkatan ke-IV. Lulusan pertamanya, telah mencapai hasil memuaskan. Dapat nilai UN yang sangat tinggi. 

Sekolah di MTs ini gratis, dapat buku tulis dan seragam. Hari sabtu (20/7) diadakan pembagian buku tulis. "Alhamdulillah anak-anak sumringah sekali, senang bisa sekolah lagi," tutur Kepala Madrasah Ridwansyah yang langsung turun membagikan peralatan sekolah tersebut.

MTs Munashoroh ini didirikan untuk mengurangi angka putus sekolah di Desa Kadupandak dan sekitarnya. Desa Kadupandak ini termasuk wilayah pelosok di Banten, terletak di Kecamatan Picung, Pandeglang.

Untuk upacara bendera setiap senin pagi, masih menggunakan lapangan diatas tanah. Belum ada anggaran untuk merapikan lapangan, karena tanah itu juga milik orang lain.

YMI Pandeglang sedang mengupayakan pembangunan Madrasah yang lebih nyaman agar anak-anak semangat belajar. Mulai dari pembebasan tanah, wakaf tanah, pembangunan kembali sekolah hingga pengembangan fasilitas laboratorium, mushala dan berbagai keperluan lainnya.

Bagi para dermawan yang ingin berkontribusi bisa langsung menghubungi Kepala Madrasah, Ridwansyah, di no HP. 0838.0466.1685. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Pembagian Buku Tulis di Sekolah Gratis YMI di Pelosok Desa"

Post a Comment