Lagi, Jejak Kebaikan Almarhum Kopilot Harvino Bergema di HUT Lion Air ke-19

Jejak-jejak kenangan akan kebaikan seorang manusia tak henti-hentinya dibahas. Kebaikannya seakan melampaui ruang dan waktu. Menjadi tauladan bagi siapapun yang mendengar kisahnya.

HUT Lion Air ke-19 yang diadakan hari ahad, 30 Juni 2019 menjadi saksi akan jejak kebaikan almarhum Kopilot Harvino, Orang Tua Asuh bagi 10 anak yatim dhuafa binaan YMI. Kenangan akan kebaikan almarhum kembali terungkap. Sosok Pilot yang Low Profile ini malah menjadi fokus perhatian di acara HUT yang digelar di Hotel Raden Inten Lampung Selatan itu.

Kapten Lion Air Tri Rahmanto yang bercerita tentang sosok Almarhum Harvino. "Beliau orang rendah hati, nggak neko-neko dan bicara seperlunya," ungkapnya.

Saking pendiamnya, maka kalau ditanya apakah dia punya kesalahan kepada kita-kita, rasanya tidak ada. Profesinya sebagai Kopilot tidak membuat dirinya angkuh dan merasa lebih hebat dari yang lain. Senyum lebar selalu menghiasi wajahnya saat bertemu.....

Hadirin pun terdiam. Kapten Tri tak mampu lagi melanjutkan bicaranya, matanya sudah berkaca-kaca.

Almarhum Harvino

Satu kalimat terakhir dari Kapten Tri adalah "Mari kita lanjutkan kebaikan almarhum Harvino." Gajah mati meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang, Manusia mati meningggalkan nama.

Pengurus YMI Lampung Selatan Ustadz Zainal Abidin diminta memimpin doa di HUT Lion Air tersebut. Meski sudah lebih dari 8 bulan sejak pesawat Lion Air itu jatuh, iringan doa tak henti-henti dipanjatkan anak-anak asuh untuk almarhum.

Ustadz Zainal pun menutup dengan Doa Terbaik untuk Almarhum Harvino dan keluarganya. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di Syurga-Nya kelak, dan memberikan kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan, berkah dan mulia dunia akhirat, bertemu kembali di Syurga Allah bersama hamba-hamba-Nya yang taqwa. Al-Fatihah. #

(Baca juga : Lebaran Usai, YMI Empat Lawang Terus Berbagi)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Lagi, Jejak Kebaikan Almarhum Kopilot Harvino Bergema di HUT Lion Air ke-19"

Post a Comment