Kasih Ibu Tiada Bertepi, Kasih Ayah Sepanjang Massa

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang massa
Hanya memberi, tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Lagu tersebut sangat hits di era tahun 1980an. Judulnya "Kasih Ibu" tapi penciptanya adalah seorang Ayah. Bernama SM Mochtar atau biasa dipanggil Mochtar Embut.

Iya. Kasih ibu tak akan pernah pudar, tak akan pernah putus, meski sering kali hati ibu tersakiti oleh anaknya, namun ditengah sakit itu, ia pasti masih mendoakan kebaikan-kebaikan untuk anaknya.

Bahkan hingga anaknya wafat, kasih sayang ibu dan ayah masih terus berlanjut.

Ini yang dilakukan Bapak Mardiyanto dan istri untuk mengenang 50 hari atas kepergian putera tercintanya Advan Pratama menghadap sang kholik. 

Pada hari senin (15/7) Pak Mardiyanto beserta keluarga mengunjungi Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan (Lamsel) untuk memohon do'a bagi anak tercinta agar diberi ketenangan di alam kuburnya. 

Rumah Qur'an YMI Lamsel adalah tempat belajar Al-Qur'an bagi anak-anak yatim dhuafa di Desa Branti dan sekitarnya. Berapa biaya belajar Al-Qur'an disini? Gratis. Tak ada biaya sama sekali. Bahkan anak-anak yatim dhuafa di Rumah Qur'an YMI Lamsel mendapatkan santunan bulanan.

Tak lupa Pak Mardiyanto juga memberikan shodaqoh yang pahalanya dihadiahkan untuk ananda tercinta Advan Pratama bin Mardiyanto. Semoga Allah SWT pertemukan kembali Pak Mardiyanto beserta istri dan anaknya di syurga-Nya kelak. #

(Baca juga : Pertemuan Orang Tua Asuh dengan Anak Asuhnya di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Kasih Ibu Tiada Bertepi, Kasih Ayah Sepanjang Massa"

Post a Comment