Hasil Renovasi Rumah Qur'an YMI Kuningan, Makin Cantik dan Milenial

YMI terus memberdayakan anak-anak yatim dhuafa, dan membangunkan sekolahnya di pelosok desa. Kini Rumah Qur'an YMI makin cantik setelah direnovasi beberapa waktu terakhir.

Lokasinya jauh diujung desa. Naik turun pegunungan di Kuningan, Jawa Barat. Tepatnya di Desa Marga Mukti, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan. 

Terpampang ukiran kaligrafi yang ikonik dan milenial. "Mengikuti budaya seni terkini," ujar Ketua YMI Kuningan Dian Rusdiadi.

Hari selasa, 2 Juli 2019 kemarin, YMI Kuningan menggelar santunan bulanan untuk anak-anak asuh. Tempat yang sehari-hari menjadi madrasah bagi anak-anak YMI Kuningan ini aktifitasnya semakin intens lewat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa.

YMI Kuningan juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil di ajang terbesar YMI bulan Desember 2019 nanti, Leadership Camp dan Kompetisi Nasional Anak Asuh. YMI Kuningan pernah jadi Juara Umum di ajang ini, yaitu tahun 2011. Setelah itu, Piala Bergilir tak pernah lagi mampir di kota Kuda ini (julukan bagi Kabupaten Kuningan). #

(Baca juga : Lebaran Usai, YMI Empat Lawang Terus Berbagi)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Hasil Renovasi Rumah Qur'an YMI Kuningan, Makin Cantik dan Milenial"

Post a Comment