Dari Belajar Mewarnai sampai Kajian Tauhid, Anak-anak Asuh YMI Boyolali Makin Semangat

Materi pelajarannya (Mapel) sudah lengkap. Anak-anak asuh sekarang bisa menikmati seluruh program-program yang tersedia. YMI Boyolali terus mengembangkan program-program pembinaan untuk anak-anak desa.

Anak-anak asuh yang diberdayakan YMI Boyolali ini berasal dari Dusun Krajan dan sekitarnya, di Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah. Ada Mapel Tauhid, Aqidah, Akhlak, Sejarah Islam, Tahfidz Qur'an, Baca Kitab hingga Training Motivasi dan belajar mewarnai bagi anak-anak usia dini. 

YMI Boyolali juga Tim Paduan Suara yang solid dan menarik. Paduan suara ini bahkan diisi oleh anak-anak usia SD. Lagu Yalal Wathon, Hymne dan Mars YMI telah mereka kuasai.

Kini YMI Boyolali tengah bersiap menghadapi perhelatan terbesar YMI 2019, yaitu Leadership Camp dan Kompetisi Nasional Anak Asuh, yang rencananya akan digelar Desember 2019 mendatang. 

"Bila Kompetisi Nasional lalu YMI Boyolali hanya berpartisipasi meramaikan kegiatan, Insya Allah tahun ini kami hadir dengan Tim yang kuat," ujar pengurus YMI Boyolali Ali Musthofa.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)




0 Response to "Dari Belajar Mewarnai sampai Kajian Tauhid, Anak-anak Asuh YMI Boyolali Makin Semangat"

Post a Comment