Naik Omprengan, Anak-Anak Asuh YMI Empat Lawang Beli Baju Lebaran di Pasar


Tak harus beli di Mall, karena di Pasar Tradisional juga banyak pilihan. Anak-anak asuh YMI Empat Lawang Sumsel ramai-ramai naik omprengan. Beli baju lebaran di Pasar.

Di Kabupaten Empat Lawang, Sumsel ini memang tak ada Mall, Pusat Perbelanjaan Modern sebagaimana di kota-kota besar. Tapi ini tidak menyurutkan anak-anak asuh untuk punya baju baru di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Alhamdulillah, Program Orang Tua Asuh telah membangun kepercayaan diri anak-anak Desa Batu Bidung, Ulu Musi, Empat Lawang. "Anak-anak seperti menemukan secercah sinar yang menerangi jalan mereka menuju masa depan," ujar Ketua YMI Empat Lawang Eli Susiyenti.

Program Baju Lebaran Anak Asuh ini adalah kelanjutan dari Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa yang telah bergulir di Desa Batu Bidung awal tahun 2019 lalu. Anak-anak mendapatkan sosok Ayah dan Bunda yang berkomitmen menyekolahkan mereka hingga SMA. Saat Hari Raya, para Orang Tua Asuh juga sangat peduli dengan anak-anaknya. Mereka pun mengirim uang untuk beli baju lebaran.


Terima Kasih para donatur dan orang tua asuh. Semoga tetap istiqomah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua
CP. 0812.881.50.526

0 Response to "Naik Omprengan, Anak-Anak Asuh YMI Empat Lawang Beli Baju Lebaran di Pasar"

Post a Comment