Madrasah Gratis di Ujung Desa ini Akhirnya Meluluskan Angkatan I

Tak peduli seberapa kali kamu jatuh nak. Yang penting saat kamu jatuh, bangkitlah kembali. Tak peduli berapa lamanya kamu putus sekolah. Insya Allah besok (Sabtu, 15/6) kamu akan di wisuda.

Wisuda Angkatan ke-I Madrasah Tsanawiyah Munashoroh yang dikelola YMI Pandeglang telah menuai hasilnya. Anak-anak murid sekolah gratis di pelosok kampung di Banten ini telah menunjukan bukti nyata. Mereka punya kemampuan, punya talenta, dan punya hak yang sama untuk menjadi anak sukses seperti anak-anak kota lainnya.

Tiga tahun persis perjalanan Madrasah Munashoroh yang kini berdiri kokoh di kampung Muliajati, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Saat berdiri, pengurus YMI masih belum tahu kemana dana akan dicari, dan siapa yang akan membantu biaya buku, peralatan mengajar hingga honor guru.

YMI hanya punya kesungguhan, dan keyakinan bahwa setiap perbuatan baik akan menghadirkan pertolongan Allah. "Jika kamu menolong agama Allah, Niscaya Allah akan mengokohkan dan meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad : 7)


Alhamdulillah, hari demi hari aktifitas pendidikan di MTs berjalan lancar. Anak-anak murid tak hanya mendapatkan sekolah gratis, tapi mendapat buku, seragam dan tas sekolah. Bahkan mereka yang yatim mendapatkan kembali sosok ayahnya yang berkomitmen menyekolahkan mereka, lewat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa.

Wisuda angkatan I. Akan menjadi tolok ukur bagi perjalanan MTs Munashoroh di masa depan. Lulusannya akan menjadi cermin bagi kesuksesan MTs dan YMI Pandeglang. Terus berprestasi anak-anak YMI Pandeglang. Lanjutkan sekolah setinggi-tingginya.#


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Madrasah Gratis di Ujung Desa ini Akhirnya Meluluskan Angkatan I"

Post a Comment