Lulus SMA dengan Nilai Terbaik, Devi Anak Asuh YMI Bertekad jadi Polwan Berjilbab

Lulus. Alhamdulillah. Berkah selama ini Devi banyak membantu adik-adik YMI di Rumah Qur'an, dan membantu YMI Pandeglang mengelola dan mengajar anak-anak asuh.

Devi Destrianti. Santri dan anak asuh YMI Pandeglang. Sejak SMA memiliki sederetan prestasi gemilang. Finalis Lomba Atletik Kecamatan Picung, Paskibra Terbaik di Sekolahnya, dan yang terakhir memimpin Tim Santri YMI Pandeglang menjuarai berbagai lomba di Kompetisi Nasional YMI 2017. Saat itu YMI Pandeglang keluar sebagai Runner-up Juara Umum di ajang yang berbarengan dengan Leadership Camp YMI tersebut.

Setelah lulus SMA, Devi mendaftar ke sekolah Kepolisian di Polsek Picung, Pandeglang. Pada tahap I Devi lolos. Lalu mengikuti berbagai ujian berikutnya. Alhamdulillah, Devi telah dinyatakan lulus, kini tengah mengikuti pendidikan di Akademi Kepolisian Picung, Pandeglang, Banten.

Devi sudah mengenakan Hijab sejak SMA di Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang, Banten. Devi bertekad untuk tetap memakai hijab, menjadi Polwan (Polisi Wanita) berjilbab. Alhamdulillah kini Polisi Wanita diperkenankan tetap menggunakan jilbab saat bertugas. Sebagai implementasi dari Hak Asasi Manusia (HAM) dan Hak Warga Negara menjalankan agamanya. 

Terus berkarya Devi, muliakan bangsa dan umat Islam. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Lulus SMA dengan Nilai Terbaik, Devi Anak Asuh YMI Bertekad jadi Polwan Berjilbab"

Post a Comment