YMI Boyolali Siap Gelar Yaum Ma'al Qur'an dan Haflah Akhirussanah

Pekan ke-2 Ramadhan ini giliran YMI Boyolali menggelar Yaum Ma'al Qur'an Indonesia, sebagai program Unggulan YMI sepanjang bulan suci. Al-Yaum Ma'al Qur'an ini digelar berbarengan dengan Haflah Akhirussanah bagi para santri Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan, sekaligus Buka Puasa Bersama Keluarga Besar YMI Boyolali dengan warga Dusun Krajan, serta tokoh masyarakat dan ulama setempat.

Berbagai persiapan dirancang untuk menyambut kedatangan Ketua Umum YMI serta tokoh-tokoh Desa Karangmojo. Acara akan dimulai sejak pagi hari, anak-anak asuh akan tadarusan dan mengikuti kajian Al-Qur'an. 

Siang harinya ba'da zuhur ada Training Talent Mapping untuk santri usia SMP Kelas 8 keatas dan SMA. "Training ini langsung diberikan oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, Insya Allah," ujar Pengurus YMI Boyolali sekaligus Kepala Madin Ustadz Ngizan.

Disaat yang sama, anak-anak asuh yang masih SD dan kelas 7 SMP akan mendapatkan Games dan Kuiz dari Kang Subhan. 

Selepas asar, digelar Haflah Akhirussanah yang dimeriahkan oleh Tim Hadroh, Regu Yalal Wathon dan Hymne YMI. Insya Allah ramai dan syiar Islam akan terus bergema di Dusun Krajan ini.

"Mohon doa para sahabat semua agar kegiatan ini berjalan lancar, berkah dan diridhoi Allah SWT," harap Ngizan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "YMI Boyolali Siap Gelar Yaum Ma'al Qur'an dan Haflah Akhirussanah"

Post a Comment