Wisata Alam Anak Asuh YMI Empat Lawang

Tour ke Gunung Dempo Pagar Alam. Wah, menyenangkan buat anak-anak asuh YMI Empat Lawang. Sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan, anak-anak asuh diajak wisata alam, hari Sabtu (4/5) lalu.

Seru tentunya. Makan ditempat terbuka, menyusuri pinggir tebing, foto bareng dan menikmati panorama alam. "Alhamdulillah anak-anak asuh senang dan sumringah semua," ujar pengurus YMI Empat Lawang Suhari.

Program anak asuh YMI Empat Lawang telah berjalan di Desa Batu Bidung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Anak-anak desa ini telah menikmati program-program YMI. Sudah ada komitmen dari para orang tua asuh untuk menyekolahkan mereka hingga lulus SMA.

Untuk menjadi orang tua asuh, para dermawan menginfaqkan Rp.40.000 per bulan untuk 1 anak. Selebihnya para orang tua asuh dapat memberikan hadiah lebaran, hadiah bagi anak yang rajin mengaji, atau kebutuhan lainnya. Jumlahnya diserahkan kepada masing-masing orang tua asuh.

Para orang tua asuh dapat mengetahui perkembangan anak asuhnya lewat website YMI di www.munashoroh.org. Segala aktifitas anak asuh YMI diberbagai desa binaan ada disana. Setiap semester, para orang tua asuh akan mendapatkan Rapor sekolah anak asuhnya dan perkembangan hafalan qur'an anak asuhnya.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Wisata Alam Anak Asuh YMI Empat Lawang"

Post a Comment