Talent Mapping Training di Dusun Penjalin Lombok Utara

Training-training modern dan milenial kini tak hanya terselenggara di Jakarta. YMI melalui Program Unggulannya berhasil mengadakan kegiatan pelatihan Training Modern di pelosok desa. Biasanya training seperti ini hanya bisa didapatkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Training Talent Mapping, yang memetakan Talenta anak-anak usia remaja, biasanya sulit didapatkan. Untuk mengikuti Training ini harus mengeluarkan biaya besar. Tarifnya mahal. Tiketnya tak akan terjangkau oleh anak-anak desa.

Di titik inilah, YMI menggelar Training Talent Mapping untuk anak-anak desa binaan YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok. 

Hari ahad (19/5), Training Talent Mapping ini digelar di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, NTB. Training ini dilaksanakan bersamaan dengan Buka Puasa Bersama yang rutin diadakan di Rumah Qur'an YMI di berbagai pelosok desa binaan di tanah air.

"Jadi acaranya 3 in 1, ada Training, Bukber dan Yaum Ma'al Qur'an (Sehari Bersama Al-Qur'an)," ujar Ketua YMI Lombok Utara Abdullah.

Training Talent Mapping ini digelar menyambut Program Unggulan YMI yang sudah berjalan yaitu Program Beasiswa Kuliah untuk anak asuh. Program Beasiswa Kuliah ini adalah kelanjutan dari Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim yang sudah berjalan sejak tahun 2010.

"Ini program yang terus berkelanjutan, meningkat terus menerus, mohon doa supaya kami tetap istiqomah," harap Abdullah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Talent Mapping Training di Dusun Penjalin Lombok Utara"

Post a Comment