Syiar Ramadhan Makin Semarak di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan

Hari sabtu (25/5) adalah giliran Safari Ramadhan Ketua Umum YMI di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan di Desa Branti Raya, Natar. Dikemas secara profesional, acara ini digelar dalam berbagai bentuk. Yaum Ma'al Qur'an, Training Talent Mapping dan Bukber Anak Asuh.

Bukber makin semarak karena dibarengi dengan Ulang Tahun salah satu anak dari Donatur YMI Lampung Selatan (Lamsel). Acaranya substantif, dan attraktif. Luar biasa.

Ada 143 anak yatim di Desa Branti dan sekitarnya, se-Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Ini tentu jumlah yang sangat banyak. Perlu ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah dan Pusat.

Itulah mengapa YMI memilih Desa Branti ini sebagai desa binaan. Lewat program Orang Tua Asuh, anak-anak yatim desa kembali mendapatkan sosok ayah bunda nya yang berkomitmen menyekolahkan mereka hingga lulus SMA.

Lewat program Orang Tua Asuh ini pula, berkembang program pemberdayaan anak-anak asuh. Ada Training Motivasi, Buka Puasa Bersama, Lomba-lomba, Yaum Ma'al Qur'an dan masih banyak lagi.

Barokallah Fiik YMI Lampung Selatan. #

(Baca juga : Sanlat Modern Anak Asuh YMI Cirebon)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Syiar Ramadhan Makin Semarak di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan"

Post a Comment