Lomba Hafidz Qur'an Indomart, Anak Asuh YMI Kembali Juara I

"Kalau mereka tidak mengenal nilai yang kau perjuangkan, mereka hanya mengenal nilai uang yang kau berikan." (Prinsip Pemberdayaan YMI)

Nilai uang yang diberikan YMI memang tak seberapa besar, tapi yang jauh lebih penting adalah nilai keyakinan, motivasi, dan semangat untuk fight, bertarung dan berkompetisi. Ini yang ditanamkan dalam jiwa anak-anak asuh YMI.

Itulah mengapa dalam berbagai kejuaraan, semangat anak-anak YMI tak kenal menyerah. Semangat kebersamaan untuk menang, juara dan sukses bersama-sama. 

Kali ini ditunjukan oleh anak-anak asuh YMI Pandeglang. Hari ahad (19/5) anak-anak binaan di Rumah Qur'an YMI Pandeglang ini meraih gelar Juara Lomba Tahfidz Qur'an. Istiana Mahlisa dan Riska Febriani (keduanya anak asuh YMI) masing-masing meraih Juara 1 Lomba Hafidz Qur'an yang diadakan Indomart Picung, di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Program anak asuh YMI Pandeglang sudah berjalan sejak tahun 2010. Kini anak-anak YMI Pandeglang sudah banyak yang lulus SMA dan berkiprah di berbagai bidang. Ada diantaranya yang melanjutkan kuliah dengan beasiswa kuliah YMI.


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Lomba Hafidz Qur'an Indomart, Anak Asuh YMI Kembali Juara I"

Post a Comment