Gelar Haflah Akhirussanah, Syiar Islam Terus Bergema di Dusun Krajan

Hari sabtu (18/5), YMI Boyolali menggelar puncak syiar Ramadhan, Yaum Ma'al Qur'an, dan Buka Puasa Bersama Anak Asuh. Dihadiri Sekdes Karangmojo dan Tokoh Alim Ulama setempat, rangkaian acara Haflah Akhirussanah ini diadakan di Ma'had Al-Hikmah Krajan, tempat anak-anak asuh YMI belajar Al-Qur'an sehari-hari.

Puncak syiar Ramadhan YMI Boyolali ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum YMI Adhi Azfar, yang juga memberikan tausiyah bukber serta memberikan Training Motivasi Talent Mapping khusus untuk anak-anak asuh yang sudah SMA dan kelas 7-8 SMP.

Seru, ramai, dan bernilai. "Sangat substantif karena anak-anak Desa Karangmojo jadi termotivasi untuk belajar dan menemukan talentanya," ujar pengurus YMI Boyolali yang juga Kepala Madin Al-Hikmah, Ustadz Ngizan.

Hadiah pun bertaburan, khususnya untuk anak-anak asuh yang masih SD. Mereka dapat hadiah dari acara Games dan Kuiz. Banyak permainan-permainan menarik dan mendidik. Anak-anak senang, dan pada saat yang sama, ilmu nya pun bertambah.

YMI Boyolali kini memasuki tahun ke-2 dalam mengelola anak-anak asuh dan santri YMI di Desa Karangmojo. "Mohon doa dari seluruh pihak agar kami tetap amanah dan istiqomah menjalankan tugas ini," harap Ngizan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Gelar Haflah Akhirussanah, Syiar Islam Terus Bergema di Dusun Krajan"

Post a Comment