Meski Gratis, Pelatihan Komputer untuk Anak Asuh YMI Dikelola Profesional

Sepekan sekali Susi dan Vika menyampaikan Laporan Kehadiran dan Materi Ilmu Komputer yang diajarkan. Laporan kehadiran langsung disampaikan via Grup WA. Kecanggihan teknologi modern memudahkan komunikasi dan pelaporan aktifitas meskipun terhambat jarak yang sangat jauh.

"Ramadhani, Ilham, Habib, Ammar, Rifai. Sedangkan kelas perempuan yang hadir Sumiati, Iin, Dewi, Eca, Nabila." Demikian tulis Susi di Grup WA YMI Bekasi sebagai laporan kehadiran anak asuh YMI belajar Al-Qur'an di Rumah Qur'an YMI Bekasi.

Rumah Qur'an YMI Bekasi ini terletak di Desa Kedungpengawas, Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya laporan kehadiran, Susi dan Vika juga melaporkan materi pelajaran yang diajarkan kepada adik-adik asuhnya. "Pagi tadi belajar Excell dan mengolah data dengan membuat rumus, nanti sore belajar world dan power point Bapak," lapor Susi kepada pengurus YMI Bekasi.

Susi dan Vika adalah anak asuh YMI yang sudah lulus SMA. Kini mereka diberdayakan untuk mengajarkan adik-adiknya. "Pendidikan dan pengajaran harus terus berkesinambungan, tak boleh henti, itulah mengapa kami melakukan kaderisasi agar anak asuh yang sudah besar bisa menularkan kebaikan untuk adik-adiknya," ujar Ketua YMI Bekasi Muhammad Hasyim.

"Susi dan Vika mampu melanjutkan estafet pengelolaan anak-anak asuh sejauh ini, khususnya dalam program pelatihan komputer gratis," tambah Hasyim.

Selamat berkiprah, terus memberi manfaat.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Meski Gratis, Pelatihan Komputer untuk Anak Asuh YMI Dikelola Profesional"

Post a Comment