Makan Trempelang Bersama, Ini Peringatan Isra Mi'raj YMI Boyolali

Nikmat dan berkah. Setiap perayaan Hari Besar Islam, anak-anak asuh YMI Boyolali selalu bertabur berkah. Salah satunya adalah peringatan Isra' Mi'raj, yang diperingati setiap 27 Rajab, jatuh hari Rabu kemarin (3/4).

Malam Rabunya, YMI Boyolali beserta anak-anak asuh mengadakan Doa Bersama, Pengajian, Shalat Isya Berjamaah dan Makan Trempelang bersama. "Alhamdulillah, warga disini dan anak-anak asuh selalu semangat memakmurkan Masjid dan mensyiarkan Islam," tutur pengurus YMI Boyolali Ngizan.

Ustadz Ngizan sehari-hari mengelola anak-anak asuh ini. Bersama para Ustadz lainnya, anak-anak mengaji, belajar Al-Qur'an dan Tahfidz di Ma'had Al-Hikmah Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali.

Melalui peringaan Isra' Mi'raj, kita diingatkan akan salah satu kejadian yang tidak bisa dijelaskan nalar manusia. Dalam peristiwa ini ada keringanan yang didapat oleh umat Islam yaitu perintah sholat yang awalnya 50 kali sehari semalam menjadi 5 kali sehari semalam.

Ringan bukan? Maka dari itu, masih adakah alasan kita untuk malas melakukan ibadah sholat?

Semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba yang selalu menjaga sholatnya. Karena bagusnya seseorang tergantung bagaimana bagusnya sholatnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Makan Trempelang Bersama, Ini Peringatan Isra Mi'raj YMI Boyolali"

Post a Comment