Keberkahan Kuliner Sate Kambing Mas Bugel Bersama YMI Lampung Selatan


Di Lampung Selatan, Kuliner Sate Kambing yang cukup populer adalah sate kambing muda Mas Bugel. Pemiliknya adalah salah satu mitra donatur YMI Lampung Selatan (Lamsel). Di penghujung bulan Sya'ban ini, Mas Bugel kembali membuka usaha baru.

Hari ahad (28/4) pengurus YMI Lamsel menghadiri undangan Tasyakuran warung makan Mas Bugel yang baru dibuka. Namun kali ini bukan Sate Kambing, tapi Ikan Bakar. Dan tentunya, rasanya tetap mantap... Maknyosss.

Acara ini dihadiri warga dusun Danurejo, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus beserta penasehat YMI Lamsel Haji Abdul Haris.


"Mohon do'anya dari semua hadirin, dengan izin Allah, kami akan buka warung makang kami yang ke-2 pada hari Rabu, 1 Mei 2019 nanti. Kami beri nama Ikan Bakar Mas Bugel," ujar sang pemilik Kuliner Sugianto.

Disela acara Tasyakuran, tak lupa Beliau menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak-anak asuh YMI Lamsel yang dibina di Rumah Qur'an YMI di Desa Branti, Natar, Lamsel. "Semoga berkah dan sukses selalu usahanya Pak Sugianto, dan terus memberi manfaat untuk umat," tutur Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori. #

(Baca juga : Agenda Ramadhan YMI Bersama Anak Asuh di Desa-desa Binaan)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Keberkahan Kuliner Sate Kambing Mas Bugel Bersama YMI Lampung Selatan"

Post a Comment