Hadiah Buku Iqro untuk Anak-anak Desa

Anak-anak asuh YMI Empat Lawang, di desa Batu Bidung, Ulu Musi, Sumatera Selatan, mendapat hadiah buku iqro dan Al-Qur'an dari seorang donatur. 

"Alhamdulillah, sangat bermanfaat sekali untuk menunjang proses belajar di Rumah Qur'an YMI Empat Lawang," ujar pengurus YMI Empat Lawang Suhari.

Suhari merelakan salah satu ruangan dirumahnya untuk dijadikan tempat belajar Al-Qur'an bagi anak-anak desa Batu Bidung. Khususnya anak-anak yatim dhuafa. 

Anak-anak ini mengikuti program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa, dimana anak-anak Desa Batu Bidung mendapatkan sosok ayah dan bunda yang berkenan menyekolahkan mereka hingga lulus SMA. "Program anak asuh ini menyemarakan aktifitas keislaman di desa kami," tutur Suhari.

Seorang ayah dan bunda dapat menyantuni dan menyekolahkan anak desa, dengan uang bulanan Rp.40.000 per bulan per anak.

YMI Empat Lawang terus membuka kesempatan bagi para dermawan yang ingin berkontribusi untuk anak-anak yatim dhuafa, lewat program orang tua asuh, program bantuan kebutuhan sekolah dan mengaji, serta program-program lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Ketua YMI Empat Lawang, Eli Susiyenti, di no. HP. 0823.7671.5445. #

(Baca juga : YMI Boyolali Gelar Ujian Semester bagi Anak Asuh)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Hadiah Buku Iqro untuk Anak-anak Desa"

Post a Comment