Tasyakuran Keberangkatan Umroh PT Al-Fathoni Berkah Wisata Bersama Anak Asuh YMI Lampung Selatan

Hari Rabu (20/3) anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) menghadiri undangan PT.Al-Fathoni Berkah Wisata, dalam acara Tasyakuran keberangkatan Jama'ah Umroh yang akan berangkat 29 Maret 2019.

Lokasi acara bertempat di Majelis Dzikir dan Ta'lim Asyifa Provinsi Lampung yang merupakan satu naungan bersama PT.Al-Fathoni Berkah Wisata.

Pada kesempatan itu anak asuh juga menerima santunan yang langsung diserahkan oleh Direktur Utama PT.Al-Fathoni, Ust Haji Ahmad Fathoni. "Ini sebuah kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak asuh kami bisa bertatap muka langsung dengan Pak Dirut," tutur Pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

Pak Dirut yang merupakan Calon Doktor ini juga adalah Ketua Umum Majelis Dzikir dan Ta'lim Asyifa Provinsi Lampung.

Santunan ini merupakan sebagian keuntungan dari PT.Al-Fathoni. "Ini adalah hak orang lain yang harus segera dikeluarkan untuk fakir miskin, dhuafa dan mereka yang membutuhkan," ujar Zainal meneruskan kalimat sambutan dari Pak Dirut.

Ternyata hari Rabu itu adalah hari penuh kejutan. Bukan hanya dari PT.Al-Fathoni saja yang memberikan santunan, tapi ada juga beberapa jama'ah yang akan berangkat Umroh, turut serta menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak-anak asuh.

Anak-anak asuh pun panen amplop. Wah.... Bahagianya anak-anak YMI Lamsel.

Selamat Jalan Para Calon Tamu Allah. Semoga meraih Umroh yang Mabrur dan membawa manfaat untuk umat dan bangsa. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Tasyakuran Keberangkatan Umroh PT Al-Fathoni Berkah Wisata Bersama Anak Asuh YMI Lampung Selatan"

Post a Comment