Dapat Ruangan Baru dan Komputer Baru, Ini Nikmatnya Kursus Komputer Gratis di YMI Bekasi

"Alhamdulillah program Kursus Komputer Gratis YMI Bekasi terus berkembang. Setelah beberapa bulan sebelumnya dapat fasilitas tambahan unit komputer baru, sekarang anak-anak asuh menikmati ruangan baru untuk belajar komputer secara khusus," ujar Ketua YMI Bekasi Muhammad Hasyim.

Kursus komputer gratis ini dikhususkan untuk anak-anak asuh YMI Bekasi, sebagai pengembangan program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa. Kursus komputer ini diselenggarakan di Rumah Qur'an YMI Bekasi di Desa Kedungpengawas, Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk memgembangkan program Orang Tua Asuh yang sudah berjalan sejak tahun 2011 di Bekasi, YMI terus fokus pada pembinaan anak-anak yatim dan dhuafa. "Jadi YMI tak sekedar menyantuni, tapi membina dan memberdayakan anak-anak agar punya skill, keahlian, dan keterampilan," tutur Hasyim.

Anak-anak asuh yang belajar komputer di Rumah Qur'an YMI ini pun makin bertambah. Dulu hanya 1-2 orang, sekarang sudah lebih 10 anak yang tekun belajar disini. Secara keseluruhan, kini YMI Bekasi mengelola 86 anak asuh di desa Kedungpengawas dan sekitarnya, serta Komplek Titian, Bekasi.

"Mohon doakan kami agar bisa istiqomah dalam program-program ini," harap Hasyim. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Dapat Ruangan Baru dan Komputer Baru, Ini Nikmatnya Kursus Komputer Gratis di YMI Bekasi"

Post a Comment