Inilah Sederetan Piala Anak Asuh YMI Lombok Utara

Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an), lomba Hafalan Qur'an, Hafalan Hadits dan berbagai jenis lomba lainnya, tak luput dari kehadiran anak-anak asuh YMI Lombok Utara.

Meski berasal dari desa yang nun jauh dipelosok, anak-anak YMI tak kenal menyerah. Hampir di setiap perlombaan yang diikuti, menghadirkan anak-anak YMI di babak final. Jadilah sederetan Piala Juara itu bermukim di Rumah Qur'an YMI di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara. "Jadi Juara Umum, Alhamdulillah," ujar Ketua YMI Lombok Utara, Abdullah.

Anak-anak asuh YMI Lombok ini sehari-hari memang bergelut dengan Al-Qur'an. Tak pernah lepas Tilawah, Muraja'ah dan menghafal Al-Qur'an. Ibaratnya, "makanan" sehari-harinya adalah Al-Qur'an.

Tak heran bila dalam berbagai kejuaraan, anak-anak asuh YMI Lombok Utara ini terlihat begitu mendominasi. "Mohon doa dan dukungan terbaik untuk kami di Lombok," tutur Abdullah.

Inilah berkah program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa. Sejak bergulir di Lombok, anak-anak makin semangat dan berlomba-lomba jadi yang terbaik. #

(Baca juga : Anak Asuh YMI Lampung Timur Raih Juara MTQ Tingkat Kabupaten)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Inilah Sederetan Piala Anak Asuh YMI Lombok Utara"

Post a Comment