Suasana Pembinaan dan Pembagian Santunan Anak Asuh YMI di Ulu Musi Sumatera Selatan

Desa Batu Bidung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Untuk masuk ke desa ini, perlu extra tenaga, waktu dan dana. Jauh dipelosok, bahkan harus melewati jembatan gantung sebagai satu-satunya jalan menuju desa ini.

YMI Cabang Empat Lawang telah membina desa ini sejak akhir tahun 2018. Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa pun bergulir. Anak-anak dikumpulkan, mendapatkan penjelasan program dan berdoa bersama agar program ini lancar serta memberi manfaat bagi masa depan anak-anak desa.

Santunan dana bulanan anak asuh pun disalurkan. Disertai pembinaan sebagai syarat keberlanjutan program. Anak asuh harus mengaji, sekolah dan belajar Al-Qur'an.

Program Anak Asuh ini menjembatani harapan dan cita-cita anak desa yang ingin sekolah hingga jenjang Perguruan Tinggi. Banyak diantara anak desa yang cerdas dan berpotensi namun keterbatasan ekonomi menjadikan mereka tertekan oleh keadaan. Tak punya biaya untuk melanjutkan sekolah.

YMI hadir di desa Batu Bidung ini untuk memecah kebuntuan itu. Program anak asuh, program beasiswa kuliah, program Training Motivasi, mendirikan sekolah gratis dan program lainnya telah berjalan untuk mengangkat anak-anak desa keluar dari lumpur kemiskinan.

Ayo dukung anak-anak di pelosok Desa untuk bangkit. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Suasana Pembinaan dan Pembagian Santunan Anak Asuh YMI di Ulu Musi Sumatera Selatan"

Post a Comment