Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan Pasang Plafon

Rumah Qur'an (RQ) YMI Lampung Selatan (Lamsel) terus mempercantik diri. Sepekan ini Rumah Belajar bagi anak yatim dhuafa ini sedang pasang plafon. Ini berkat bantuan dan dukungan para donatur dan orang tua asuh.

"Karena kita menggunakan nama Rumah Qur'an, maka bangunannya harus mengangkat izzah umat Islam. Insya Allah RQ ini akan jadi kebanggaan umat Islam di Lampung," ujar Pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

RQ ini sudah mulai digunakan sejak tahun 2018 lalu. Sebagai Tempat Belajar Al-Qur'an, Training Motivasi, Buka Puasa Bersama dan aktifitas anak asuh lainnya.

Anak-anak asuh yang belajar Al-Qur'an di RQ ini mengikuti program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa. Anak-anak ini diberdayakan hingga jadi Sarjana yang Qur'ani, penerus dakwah di masa depan.

"Barusan bulan lalu RQ ini digunakan untuk pertemuan pengurus dan Guru RQ YMI dari berbagai cabang di Indonesia, Alhamdulillah manfaat RQ makin terasa," ungkap Zainal.

RQ ini rencananya akan dibangun 2 lantai. Lantai 1 sudah selesai. Sekarang sedang proses untuk pengerjaan lantai 2. 

Bagi para dermawan yang ingin berkontribusi, silahkan menghubungi pengurus YMI Lamsel. Melalui Ustadz Zainal Abidin no.HP. 0822.8114.0412.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan Pasang Plafon"

Post a Comment