Percayalah.... Berkah dan Pertolongan Allah Senantiasa Mengiringi Setiap Kebaikan Kita

(Kisah Nyata di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan)

"Baru niat mau tasyakuran bareng anak asuh di Rumah Qur'an YMI, saat sedang menulis barang-barang yang akan dibeli, tetiba datang sumbangan sembako. Bak turun dari langit. Beras, gula, teh, susu dan mie instan langsung ada di hadapan saya," ujar pengurus YMI Lampung Selatan Bunda Yani.

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar. Kalimat ini berulang kali terucap. Bunda Yani, yang sehari-hari mendampingi anak-anak yatim dhuafa di Rumah Qur'an, kini tak perlu lagi repot-repot pergi ke pasar dan merogoh-rogoh kantong. 

Niat yang baik, akan selalu disertai keberkahan dari Allah. Tak banyak publikasi yang dilakukan pengurus YMI Lampung Selatan (Lamsel). Keyakinan, ihsan bekerja, istiqomah beramal sholeh, menjadi kunci sukses YMI Lamsel membangun Rumah Qur'an.

Inilah bukti bahwa kebaikan akan merambat dengan caranya sendiri. Semakin banyak masyarakat yang tahu keberadaan Rumah Qur'an bagi anak yatim dhuafa ini. Mereka pun semakin percaya, yakin akan program-program pemberdayaan YMI. Memutus rantai kemiskinan dimulai dari pelosok desa.

Peristiwa hari kamis (21/2) itu pun menambah keyakinan YMI Lamsel untuk terus berkiprah memberi manfaat. "Hari ini Allah kirim wali murid SDIT Harapan Bangsa. Mereka mendonasikan barang kebutuhan pokok yang memang sedang dibutuhkan saat ini. Klop," tutur Bunda.

Alhamdulillah Yaa Allah, Terima Kasih ibu-ibu, semoga Allah meridhoi infaq ini. Jadi investasi di akhirat. Berkah dan mulia di dunia hingga akhirat kelak.

Donasi ini langsung diterima Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori, dan tak lupa foto bersama sebagai bukti serah terima, untuk pelaporan yang transparan dan akuntable. Juga sebagai Tahadus Bini'mah (mensyiarkan nikmat Allah) agar kebaikan-kebaikan ini diikuti banyak orang.

Barokallah Fiikum untuk semua donatur dan orang tua asuh YMI. Semoga Allah SWT membalas amal jariahnya dengan ridho dan syurga-Nya kelak. Aamiin.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Percayalah.... Berkah dan Pertolongan Allah Senantiasa Mengiringi Setiap Kebaikan Kita"

Post a Comment