MTs Munashoroh Pandeglang, Sekolahnya Gratis, Pengelolaannya Ihsan dan Profesional

Hari ini (kamis, 28/2), murid-murid Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh mulai mengikuti simulasi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Ini adalah kali pertama MTs gratis yang dikelola YMI Pandeglang ini mengikuti UNBK. 

Murid-murid yang mengikuti UNBK ini adakah angkatan pertama MTs yang berlokasi di Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang, Banten. Bulan Juni tahun 2019 nanti MTs Munashoroh memasuki tahun ke-4, sejak berdiri tahun 2016 lalu.

"Alhamdulillah, berkah. Anak-anak murid bertambah banyak dari tahun ke tahun. Kualitasnya juga semakin meningkat," ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh yang juga Guru di MTs tersebut.

Meski gratis, MTs ini dikelola dengan profesional. Anak murid mendapatkan seragam, batik, baju olahraga bahkan tas dan peralatan sekolah. Semuanya gratis, tanpa biaya SPP. Para pengajarnya pun sesuai kualifikasi, hadir ontime di kelas, hasil rapor belajar sesuai kurikulum, metode belajar yang memudahkan pemahaman, hingga ketersediaan ekstra kurikuler mulai Pramuka, Paskibra, Olahraga hingga Seni.

Kedepan, MTs Munashoroh ini ditargetkan memperluas area sekolah, memiliki lapangan sendiri, punya laboratorium, mushala dan fasilitas penunjang lainnya sebagaimana sekolah pada umumnya. Karena lokasinya sangat jauh di desa, sehingga akses pemerintah setempat sulit menjangkau.

Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Ayo dukung anak desa untuk sekolah. #

(Baca juga : Percayalah... Berkah dan Pertolongan Allah selalu mengiringi setiap kebaikan. Kisah Nyata di Rumah Qur'an YMI)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "MTs Munashoroh Pandeglang, Sekolahnya Gratis, Pengelolaannya Ihsan dan Profesional"

Post a Comment